BANJIR DI VILLA NUSA INDAH


Kantor SAR Jakarta --- Senin, 04 Februari 2013. Pukul 23.30 WIB Tim SAR Kantor SAR Jakarta mendapatkan info dari Bapak Kessy (warga Villa Nusa Indah 2) bahwa telah terjadi musibah banjir di Perumahan Pondok Gede Permai Jatirasa-Bekasi dengan ketinggian air hingga mencapai 1,5M – 2M. Banjir akibat jebolnya salah satu tanggul di wilayah tersebut membuat seluruh rumah diwilayah tersebut terendam dan membutuhkan evakuasi.{READMORE}

Tim SAR Kantor SAR Jakarta yang mendapatkan info tersebut langsung berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya dan langsung memberangkatkan 1 Tim Rescue dengan membawa peralatan SAR air lengkap pada pukul 23.52 WIB ke tempat kejadian musibah.

Pada pukul 00.50 WIB dini hari Tim SAR Kantor SAR Jakarta tiba dilokasi kejadian musibah dan langsung berkoordionasi ke posko Kecamatan Jatiasih di Gerbang Perum Pondok Gede Permai dan langsung diarahkan ke Villa Nusa Indah. Higga pagi hari tepatnya pukul 07.00 WIB keadaan di lokasi kejadian sudah surut dengan ketinggian air 20CM dan Tim Sar Kantor SAR Jakarta telah berhasil mengevakuasi 8 orang warga. (nt/hmsjkt)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
5 February 11:33 WIB