BANJIR DI VILLA PAMULANG


Kantor SAR Jakarta --- Selasa, 13 Februari 2013. Pukul 09.30 WIB Tim SAR Kantor SAR Jakarta mendapatkan informasi dari Ibu Mega (warga) bahwa telah terjadi musibah banjir yang melanda kawasan Perum Villa Pamulang Kecamatan Pondok Petir, Tangerang Selatan dengan ketinggian air mencapai 1,5M. Banjir akibat meluapnya aliran sungai dari Kali Angke ini menyebabkan sebagian dari kawasan tersebut terendam banjir.{READMORE}

Tim SAR Kantor SAR Jakarta yang mendapatkan info tersebut langsung berkoordinasi dengan instansi terkait yang berada di sekitar kawasan tersebut dan juga berkoordinasi dengan Tim SAR yang ada di Bukit Sawangan Indah Blok J5 No.4 Parung-Bogor untuk bergeser menuju Perum Villa Pamulang Kecamatan Pondok Petir, Tangerang Selatan dikarenakan ketinggian air di Bukit Sawangan Indah Blok J5 No.4 Parung-Bogor sudah mulai surut.

Pukul 10.30 Tim SAR Kantor SAR Jakarta tiba di Perum Villa Pamulang Kecamatan Pondok Petir,Tangerang Selatan dan langsung melakukan proses evakuasi kepada para warga setempat yang masih terjebak dalam kawasan tersebut dengan menggunakan peralatan SAR air lengkap. Hingga pukul 15.00 WIB proses evakuasi dihentikan dikarenakan ketinggian air sudah surut yakni 30cm dan cuaca sudah cerah. (nt/hmsjkt)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
14 February 9:20 WIB