Musibah 2 orang tenggelam di Jembatan Kuning


Kantor SAR Jakarta --- Rabu, 05 Juni 2013. Pukul 09.00 WIB Kantor SAR Jakarta terima info dari Pusdalops BPBD DKI Jakarta bahwa telah terjadi musibah 2 orang anak terbawa arus di Jembatan Kuning,Manggarai. Korban di ketahui atas nama Riski (12) berjenis kelamin laki-laki dan Guntur (14) berjenis kelamin laki-laki. Korban warga Rawa Bunga, Matraman-Jakarta Timur dan Poncol, Senen-Jakarta Pusat ini terbawa arus ketika sedang mandi di sekitar Jembatan Kuning.{READMORE}

Tim SAR Kantor SAR Jakarta yang mendapatkan info tersebut langsung berkoordinasi dengan instansi terkait lain yang ada disekitar lokasi dan langsung berangkat menuju lokasi pada pukul 09.45 WIB dengan membawa peralatan SAR air lengkap dengan alat komunikasi. Tim SAR Kantor SAR Jakarta yang tiba di lokasi [ada pukul 12.00 WIB langsung melakukan pencarian terhadap korban dari TKM menuju pintu air Tanah Abang.

Pukul 12.30 WIB Tim SAR KAntor SAR Jakarta berhasil menemukan 1 orang korban atas nama Guntur (14) dengan jenis kelamin laki-laki di sekitar Jembatan Eretan tepatnya di depan Pasar Raya Manggarai. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka. (nt/hmsjkt)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
5 June 20:41 WIB