MUSIBAH BANJIR DI CILEDUG INDAH


Kantor SAR Jakarta --- Selasa, 15 Januari 2013. Terkait dengan bencana banjir yang melanda Perumahan Persada Raya Kelurahan Gembrong Kecamatan Priuk-Tangerang telah diberangkatkan 1 Tim SAR dari Kantor Pusat Basarnas yang berjumlah 15 orang dengan menggunakan 1 Unit Rescue Car peralatan dan Truck Personil, maka Tim SAR Kantor SAR Jakarta diminta agar berkoordinasi untuk dapat bergabung dengan Tim SAR Kantor Pusat Basarnas dalam melakukan operasi SAR di Perumahan Persada Raya Kelurahan Gembrong Kecamatan Priuk-Tangerang.{READMORE}

Banjir yang menggenangi kawasan Perumahan Persada Raya Kelurahan Gembrong Kecamatan Priuk-Tangerang ini terjadi sejak pukul 13.05 WIB dengan ketinggian air 2M-3M. Setelah melakukan koordinasi, Tim SAR Kantor SAR Jakarta memberangkatkan 1 Tim SAR Kantor SAR Jakarta pada pukul 16.00 WIB dengan membawa peralatan SAR air lengkap.

Pukul 17.30 WIB Tim SAR Jakarta tiba di lokasi kejadian musibah dan langsung melakukan evakuasi terhadap para korban bersama dengan Tim SAR Kantor Pusat Basarnas yakni 3 KK, 2 anak-anak, 2 lansia. (nt/hmsjkt)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
15 January 20:44 WIB