MUSIBAH BANJIR DI CILILITAN,JAKARTA TIMUR


Kantor SAR Jakarta --- Selasa, 15 Januari 2013. Pukul 18.35 WIB Tim SAR Kantor SAR Jakarta terima info dari Bapak Steven bahwa telah terjadi musibah banjir di daerah Cililitan – Jakarta Timur dengan ketinggian air 2M. Banjir tersebut diketahui terjadi sejak pukul 17.00 WIB.{READMORE}

Tim SAR Kantor Sar Jakarta yang mendapatkan info tersebut langsung berkoordinasi dengan instansi terkait yang ada disekitar lokasi kejadian musibah dan langsung memberangkatkan Tim 1 Kantor SAR Jakarta  pada pukul 18.50 WIB.

Pukul 20.15 WIB banjir yang melanda kawasan tersebut semakin meluas dan semakin banyak warga yang harus dievakuasi ke posko pengungsian terdekat, dengan demikian pada pukul 21.40 WIB Kantor SAR Jakarta kembali memberangkatkan Tim 2 Kantor SAR Jakarta untuk dapat membantu Tim 1 Kantor SAR Jakarta dalam menjalankan proses evakuasi terhadap para korban banjir tersebut. Hingga sampai pukul 03.30 WIB sudah sebanyak 80 orang warga yang berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat ke posko pengungsian terdekat. (nt/hmsjkt)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
16 January 13:44 WIB