MUSIBAH ORANG TENGGELAM DI CISADANE


 

Kantor SAR Jakarta --- Selasa, 9 April 2013. Pukul 05.48 WIB Kantor SAR Jakarta terima info dari Tagana Kota Tangerang-Banten bahwa telah terjadi musibah 1 orang tenggelam di kali Cisadane (belakan Robinson Tangerang). Korban diketahui atas nama Tjeow A Koe dengan jenis kelamin laki-laki berusia 64 tahun yang tidak lain yaitu warga dari Jl.Kenanga 2 blok C4 no.11 Taman Cibodas Kel.Uwung Jaya Kec.Cibodas,Tangerang.{READMORE}

Tim SAR Kantor SAR Jakarta yang mendapatkan info tersebut langsung berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya dan langsung memberangkatkan 1 tim Rescue dengan membawa peralatan SAR air lengkap beserta alat komunikasi lengkap.

Hingga pukul 07.45 WIB pencarian masih dilakukan bersama instansi terkait lainnya dengan penyisiran dari TKM sampai dengan pangkalan pasir Tanjung Burung. Pukul 09.35 WIB Tim SAR Kantor SAR Jakarta berhasil menemukan korban sekitar radius 100 M dari TKM. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dibawa kerumah duka. (nt/hmsjkt)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
9 April 14:21 WIB