MUSIBAH ORANG TENGGELAM DI KALI KRUKUT


Jakarta– Kamis, 08 Agustus 2013. Pukul 06.00 WIB Kantor SAR Jakarta terima info dari bapak Saut (staff Kecamatan Cilandak) bahwa telah terjadi musibah 1 orang tenggelam di kawasan Kali Krukut-Cipete Selatan. Korban di Ketahui atas nama M.Nafis dengan usia 38 tahun dan jenis kelamin laki-laki yang juga warga dari Perumahan Anatasari Rt 06/06 No.9A. Tidak ada yang mengetahui apa penyebab korban tenggelam dan terbawa arus dari Kali Krukut tersebut.{READMORE}

Tim SAR Kantor SAR Jakarta yang mendapatkan info tersebut langsung memberangkatkan 1 Tim Rescue menuju lokasi kejadian dengan membawa peralatan SAR air lengkap beserta alat komunikasi operasi SAR. Pencarian pada hari pertama terhadap korban dilakukan sampai dengan radius 5Km dari Jembatan Kayu hingga Jembatan Haji Abu.

Sampai pada pukul 08.00 WIB di hari ke-3 pencarian terhadap korban masih terus dilakukan yakni Sabtu, 10 Agustus 2013. Tim SAR Kantor SAR Jakarta melakukan pencarian dan penyisiran dari lokasi kejadian sampai dengan Pintu Air Karet bersama dengan Tim SAR gabungan. Hingga pukul 09.00 WIB korban tersebut dapat ditemukan. Korban ditemukan di sekitar Pintu Air Tanah Abang dalam keadaan meninggal dunia dan langsung di evakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo-Jakarta. (nt/hmsjkt)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
10 August 14:26 WIB