Musibah Orang Tenggelam di Sungai Cisadane (Grand Mansion)


 

Kantor SAR Jakarta --- Minggu, 18 November 2012. Pada pukul 14.45 WIB terima info dari Bpk.Ahmad bahwa telah terjadi musibah orang tenggelam di kawasan Sungai Cisadane, tepatnya di depan Grand Mansion Pangkalan 09-Daanmogot. Korban diketahui atas nama Topik dengan jenis kelamin laki-laki berusia 14 tahun.{READMORE}

Tim SAR Kantor SAR Jakarta yang mendapatkan info tersebut langsung berjoordinasi dengan pihak terkait lainnya yang ada dilokasi kejadian untuk selanjutnya langsung memberangkatkan 1 Team Rescue dengan peralatan SAR air lengkap menuju lokasi kejadian.

Tim SAR Kantor SAR Jakarta melakukan operasi SAR dihari pertama dengan menyusuri Sungai Cisdane hingga ± 3KM ke arah hilir dengan kondisi air Sungai di tempat kejadian tersebut meluap serta arus yang deras.

Senin, 19 November 2012 pukul 13.18 WIB Tim SAR Kantor SAR Jakarta berhasil menemukan korban sekitar ± 200M dari lokasi kejadian. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dievakuasi untuk selanjutnya dibawa kerumah duka. (nt/hmsjkt)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
19 November 14:43 WIB