MUSIBAH TANAH LONGSOR DI MEGAMENDUNG,BOGOR-JAWA BARAT


Kantor SAR Jakarta --- Selasa, 15 Januari 2013. Pukul 11.00 WIB Tim SAR Kantor SAR Jakarta mendapatkan info dari Bapak Iwan Firdaus (anggota BSC) bahwa telah terjadi musibah tanah longsor di Kampung Cipayung Girang Desa Cipayung Kecamatan Megamendung,Bogor-Jawa Barat. Longsor yang diakibatkan dari derasnya hujan yang membasahi wilayah ini terjadi sejak pukul 06.00 WIB dan menewaskan 2 orang warganya meninggal dunia serta 3 orang lainnya masih dalam pencarian Tim SAR Kantor SAR Jakarta beserta Tim SAR gabungan lain yang ada di lokasi musibah.{READMORE}

Tim SAR Kantor SAR Jakarta yang mendapatkan info tersebut langsung berkoordinasi dengan instansi lain yang terkait dan langsung memberangkatkan 1 Tim SAR Kantor Sar Jakarta dengan membawa peralatan CSSR lengkap.

Pukul 14.00 WIB Tim SAR Kantor SAR Jakarta tiba dilokasi kejadian musibah dan langsung berkoordinasi langsung dengan instansi terkait yang ada dilokasi kejadian musibah. Dari hasil koordinasi tersebut diketahui bahwa sebanyak 6 orang korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia . Korban langsung dievakuasi ke RSU PMI Bogor dan RS Ciawi. Korban diketahui atas nama Haris (55 tahun), Suhenda (12 tahun), Sarmina (40 tahun), Roni (25 tahun), Ita (12 tahun), Robi ( 12 tahun). (nt/hmsjkt)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
15 January 18:15 WIB