OPERASI MUSIBAH ORANG TENGGELAM DI BOGOR


Kantor SAR Jakarta --- Kamis, 9 Mei 2013. Pukul 16.30 WIB Kantor SAR Jakarta terima info via telpon dari bapak Iwan Firdaus bahwa telah terjadi musibah 1 orang tenggelam di sungai Cipaku, Bogor Selatan. Korban diketahui atas nama Yuliani dengan jenis kelamin perempuan dan berusia 4tahun.{READMORE}

Balita yang diketahui warga Kampung Neglasari RT 02 RW 01 Kelurahan Cipaku Kecamatan Bogor Selatan ini hanyut di selokan depan rumahnya yang bermuara ke Kali Cisadane saat sedang bermain dengan teman-teman sebayanya dan saat itu sandal yang di pakai Julia terjatuh di selokan yang sedang meluap. Kemudian Julia berusaha mengambil sandal miliknya, saat mengambil sandal Julia terpeleset dan terbawa arus.

Tim SAR Kantor SAR Jakarta yang mendapatkan info tersebut langsung berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya yang berda di lokasi kejadian untuk selanjutnya pada pukul 08.30 WIB Tim SAR Kantor SAR Jakarta langsung berangkat menuju lokasi kejadian dengan membawa peralatan SAR air lengkap.

Hingga pada pukul 16.30 WIB korban atas namaYuliani dengan jenis kelamin perempuan dan berusia 4 tahun tersebut berhasil ditemukan oleh Tim SAR Kantor SAR Jakarta dengan radius ±3KM dari lokasi kejadian musibah yang berada pada koordinat 36 47S – 106 47,53E. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan selanjutnya dibawa kerumah duka. (nt/hmsjkt)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
10 May 14:26 WIB