Ops SAR Orang Tenggelam di Galian Pasir, Rawa Cekere-Tangerang


Kantor SAR Jakarta - Kamis, 20 Juni 2013. Pukul 20.30 WIB Kantor SAR Jakarta menerima info dari bapak Ajat bahwa telah terjadi musibah 1 orang tenggelam di Galian Pasir Rawa Cekere Sepatan Kabupaten Tangerang-Banten. Korban diketahui atas nama Ari Zakaria berusia 10 tahun dan berjenis kelamin laki-laki. Menurut info dari bapak Ajat yang tidak lain adalah keluarga korban, korban tersebut terjatuh ketika sedang bermain dengan teman-teman sebayanya.{READMORE}

Kantor SAR Jakarta yang mendapatkan info tersebut langsung berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya dan memberangkatkan 1 Tim Rescue pada pukul 21.00 WIB menuju lokasi tempat kejadian musibah dengan membawa peralatan SAR air lengkap dengan alat komunikasi berupa HT dan Digilog untuk selanjutnya dapat segera melakukan operasi SAR terhadap korban.

Tim SAR Kantor SAR Jakarta yang tiba di lokasi kejadian pada pukul 22.45 WIB langsung melakukan pencarian terhadap korban tersebut disekitar lokasi kejadian musibah. Hingga pada pukul 00.30 WIB operasi pencarian terhadap korban dihentikan sementara dengan hasil pencarian masih nihil, pencarian akan dilakukan pada hari berikutnya dengan rencana operasi pencarian selanjutnya.(nt/hmsjkt)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
22 June 8:16 WIB