PENGAMEN YANG TENGGELAM DI KALI SUNTER DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA


Jakarta – Ahmad Faisal (19), seorang pengamen dan juga warga Koja yang tenggelam kemarin malam ditemukan siang ini dalam keadaan meninggal dunia. Setelah pencarian yang dilakukan oleh tim SAR gabungan dari tadi akhirnya korban ditemukan kurang lebih 150 M dari lokasi kejadian.

WhatsApp Image 2019-04-09 at 13.34.01.jpeg

“Sekitar pukul 12.30 WIB korban berhasil kita temukan dengan pencarian yang maksimal dan sinergitas serta kerja sama yang terbangun bersama tim SAR gabungan. Dan kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya terhadap keluarga korban yang ditinggalkan.” tegas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman selaku SAR Mission Coordinator.

WhatsApp Image 2019-04-09 at 13.34.01 (1).jpeg

Sebelumnya pencarian dilaksanakan pagi ini dengan membagi menjadi 2 SRU (SAR Rescue Unit) dimana SRU pertama melakukan penyisiran dengan menggunakan 2 (dua) perahu karet dari lokasi kejadian hingga radius 4 KM kemudian SRU Kedua menggunakan metode explore SAR (E-SAR) menyisir sejauh 300 M dari lokasi kejadian. Pencarian dilakukan oleh sebanyak 45 personil dari tim SAR gabungan yang terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Kodim 0502 Jakarta Utara, Polsek Koja, Damkar Jakut, SatPol PP Kec. Koja, Korgad Rescue, Rumah Zakat, KC Rescue, FKDM, dan LSPR Rescue. Selanjutnya korban langsung dievakuasi menuju rumah korban untuk diserahkan kepada keluarganya. (Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta).



Kategori Berita Kansar , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Febrilina
9 April 18:00 WIB