PERKEMBANGAN MUSIBAH BANJIR KECAMATAN KRAGILAN HARI KE-5


Kantor SAR Jakarta --- Minggu, 13 Januari 2013. Pukul 10.00 WIB Tim SAR Kantor SAR Jakarta sudah memberi tali pengaman di Tanggul sungai Cidurian yang jebol akibat derasnya banjir akibat hujan yang terjadi belakangan ini.{READMORE}

Pukul 13.00 WIB Tim SAR Kantor SAR Jakarta mendapatkan info dari Bapak Siman (tokoh masyarakat di Pasir Jambu Gembor Kecamatan Bimuang,Serang-Banten) bahwa telah terjadi musibah 1 orang tenggelam atas nama Mumin dengan usia 25 tahun dan jenis kelamin laki-laki.  Menurut kesaksian Bpaka Siman, korban terpeleset saat hendak menyeberang jalan di area persawahan dan terbawa arus Sungai Cidurian.

Tim SAR Kantor Sar Jakarta yang mendapatkan info tersebut langsung bergerak menuju lokasi kejadian dengam membawa peralatan SAR air lengkap untuk dapat langsung melakukan pencarian terhadap korban tersebut.

Pukul 14.00 WIB Tim Sar Kantor Sar Jakarta tiba di tempat kejadian musibah dan langsung melakukan pencarian terhadap korban tersebut di seputar tempat kejadian musibah dengan menggunakan perahu Rafting. (nt/hmsjkt)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
13 January 20:39 WIB