Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Profesional Sinergi Militan " Sekate Sejiwe Sewarne "


Kabasarnas tinjau Balai Diklat di Jonggol


Semangat di masa pandemi covid-19 tidak boleh pudar, seperti semangat yang dimiliki oleh Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Kabasarnas) dalam menjalankan tugasnya. Agenda peninjauan ke Balai Diklat Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) terlaksana dengan baik. Menggunakan Helikopter AW 139, Kabasarnas tiba pada (8/7/2020) pukul 10.00 wib di Balai Diklat Basarnas, Cariu, Jonggol.

Didampingi oleh Deputi Operasi dan Kesiapsiagaan, Deputi Sarpras dan Sistem Komunikasi, Deputi Bina Tenaga dan Bina Potensi serta Direktur Komunikasi, Kabasarnas disambut oleh Iwan Rosyadi selaku Kepala Balai Diklat Basarnas beserta jajaran.

Diawal agenda peninjauan, Kepala Balai Diklat Basarnas memaparkan serangkaian tugas dan fungsi, struktur organisasi serta Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki oleh Balai Diklat Basarnas. Pada kesempatan ini, Kabasarnas beserta rombongan menyimak dengan seksama sekaligus memberikan masukan demi kemajuan Balai Diklat Basarnas kedepannya.

Setelah paparan selesai, Kabasarnas beserta rombongan pun melanjutkan peninjauan. Peninjauan dimulai dari ruang kelas siswa, barak pria dan wanita, asrama, masjid, klinik, gedung serbaguna, meolut dan gudang. Kantin menjadi tujuan terakhir dalam kegiatan peninjauan ini, kemudian kegiatan pun diakhiri dengan acara ramah tamah. (Put)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Recylia
8 July 16:05 WIB