Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Profesional Sinergi Militan " Sekate Sejiwe Sewarne "


Pencari Ikan Hilang di Teluk Amurang


Minahasa Selatan--Sabtu, 10 April 2020 pencarian Audy Mohede yang hilang di Teluk Amurang sudah memasuki ke 3, tetapi belum membuahkan hasil.

Tim yang terlibat dari Basarnas, polisi, dan masyarakat setempat sudah melaksanakan pencarian sejauh 5 milq dari lokasi ditemukannya perahu oleh masyarakat setempat serta penyelaman. Korban diketahui kesehariannya mencari ikan dengan memancing.

Pemerintah daerah setempat juga berkoordinasi dengan kelompok nelayan untuk sama sama membantu pencarian korban. Sebanyak 20 perahu nelayan ikut serta dalam pencarian korban di sekitar pinggiran pantai dan hutan bakau. Menurut masyarakat setempat pada saat hilangnya korban, angin masuk ke dalam teluk singga.  Pencarian juga akan dimaksimalkan di dalam teluk.

Kepala Basarnas Manado Sinaga menginstruksikan anggotanya agar selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah, kelurga korban dan tetua adat untuk meminta petunjuk agar korban secepatnya di temukan. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat setempat yang sudah berpartisipasi ikut membantu pencarian korban," ujarnya.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Daru Nugroho
11 April 16:05 WIB