Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Profesional Sinergi Militan " Sekate Sejiwe Sewarne "


Rayakan HUT Basarnas Ke-48, Kantor SAR Maumere Gelar Aksi Donor Darah


Maumere, 24/02/2020. Kantor Pencarian dan Pertolongan dalam rangka memperingati HUT Basarnas Ke-48 Tahun 2020 menggelar aksi Donor Darah dengan tema Setetes Darah Kita sangat Berarti bagi Mereka yang Membutuhkan. Dengan mengundang para peserta Donor Darah dari intansi potensi SAR dan instansi lainnya di Kab. Sikka diantaranya Kodim 1603 Kab. Sikka, Polres Sikka, Brimob Kab. Sikka, Media, DWP Kantor SAR Maumere dan seluruh pegawai Kantor SAR Maumere. Acara donor darah dibuka langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere I Putu Sudayana, S.E., M.AP dan juga sambutan dari Wakil PMI Cabang Kab. Sikka Gabriel Ola.

Kepala Kantor Pencarian dan PertolongaN Kelas B Maumere mengatakan bahwa “Tujuan kegiatan Donor Darah ini adalah mensinergikan dan meningkatkan silaturahmi dengan sesama stakeholder yang ada di Kab. Sikka baik TNI, Polri, dan instansi lain untuk menyumbangkan setetes darah bagi sesama yang membutuhkan di rumah sakit. Serta donor darah dapat meningkatkan kesehatan dimana memperbaiki sel-sel darah kita dan peredaran darah kita menjadi lancar dan sehat.”

Adapun Wakil Ketua PMI Cabang Kab. Sikka Gabriel Ola mengatakan bahwa “Setiap Bulan Kab. SIkkan membutuhkan kurang lebih 100 Kantong Darah maka dari itu membantu sesame yang membutuhkan sangat Kita Perlukan dan donor darah juga termasuk dalam tugas kemanusiaan lainnya”. Total jumlah Kantong yang didapatkan sebanyak 16 kantong dari target 20 Kantong. Aksi Donor Darah Kantor SAR Maumere sendiri bertempat di Aula Kantor SAR Maumere.



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Maumere
24 February 12:00 WIB