Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Profesional Sinergi Militan " Sekate Sejiwe Sewarne "


TIM SAR GABUNGAN CARI PENGENDARA SEPEDA MOTOR YANG TERSERET ARUS DI GORONG-GORONG KOTA BOGOR


 

Bogor - Tim SAR Gabungan lakukan pencarian terhadap korban yang dikabarkan tenggelam pada selasa (11/10) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban yang diketahui bernama Adzra Nabila (20) sedang melintasi Jalan Dadali saat hujan deras dan jalan tertutup genangan air. Kemudian korban terjatuh ke dalam selokan dengan arus yang deras yang mengakibatkan korban beserta kendaraannya terbawa arus dan tenggelam, hingga saat ini korban masih dalam pencarian.

Kantor SAR Jakarta yang mendapatkan informasi tersebut kemudian mengirimkan personil rescue menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban. "Kami sudah kirimkan personil lengkap dengan peralatan SAR air dan akan kami upayakan pencarian supaya korban bisa segera kita temukan." tegas Fazzli, S.A.P., M.Si., Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator dalam operasi SAR. Beliau juga mengungkapkan bahwa pihaknya bersama unsur SAR gabungan, kamis (13/10) pagi ini akan melakukan pencarian secara visual melalui jalur darat secara explore SAR sejauh 2 KM dari lokasi kejadian.

Unsur SAR gabungan yang terlibat dalam operasi SAR terdiri dari Kantor SAR Jakarta, Polsek Tanah Sareal, Satpol PP Kota Bogor, BPBD Kota Bogor, Damkar Kota Bogor, Damkar Kab. Bogor, Dinkes Kota Bogor, Tagana Kota Bogor, Koramil Tanah Sareal, Relawan Pasundan Bogor, Polmas Bogor Raya, REGACI, Baznas Kota Bogor, Relawan Sedulur Bogor, Garda Sakti Sekata, Trabas Squad, Relawan Bondes Sigap, REPOTIN, Jabar Quick Response, Ukhuwah Alfatah Rescue (UAR), Sakawari Rescue Indonesia, PGB Peduli, APPI, Kujang Alam, Garda Prabowo, Ranita Uwin, Irres, Relasi Rescue, IPB, SAKTI Kota Bogor, Forkam Rescue, Atmawana Rescue, Kalibaru Respon Unit, DT, SALAM AID, dan Relawan BBR.

HUMAS KANTOR SAR JAKARTA



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : jakartaadmin
13 October 10:00 WIB