Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Profesional Sinergi Militan " Sekate Sejiwe Sewarne "


TIM SAR GABUNGAN LANJUTKAN PENCARIAN SEORANG ANAK YANG TERSERET ARUS DI SELOKAN PERUMAHAN BUMI CISAAT PRATAMA


Sukabumi - Tim SAR Gabungan pada kamis (13/10) pagi ini kembali melakukan upaya pencarian terhadap satu korban tenggelam di Selokan Perumahan Bumi Cisaat Pratama, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Korban yang diketahui bernama Niko (7) tenggelam pada rabu (12/10) sekitar pukul 15.00 WIB ketika sedang bermain bersama teman-temannya saat hujan kemudian korban mendekati selokan hingga akhirnya terseret arus dan tenggelam.
"Kami sudah lakukan pencarian pada rabu malam tadi kemudian kita akan maksimalkan pencarian pada hari ini dengan harapan korban segera kita temukan." Ungkap Fazzli, S.A.P., M.Si., Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR. Beliau juga menegaskan bahwa upaya pencarian pada kamis (13/10) akan dilakukan dengan penyisiran secara visual dan explore SAR di sepanjang aliran selokan Perumahan Bumi Cisaat Pratama sejauh 7 KM dari lokasi kejadian.
Unsur SAR gabungan yang terlibat dalam operasi SAR hari ini terdiri dari Pos SAR Sukabumi, Polsek Cisaat, BPBD Kab. Sukabumi, Damkar Pos Cisaat, P2BK BPBD Kecamatan Cisaat, Koramil Cisaat, BPBD Kab.Sukabumi, BPBD Kota Sukabumi, PMI kota Sukabumi, Sehati gerak bersama, Tagana kota Sukabumi, FPRB kota Sukabumi, Pramuka Peduli Kab.Sukabumi, IEA Sukabumi, MRI Kab.Sukabumi, FAJI Kab.Sukabumi, CBP Palabuhan Ratu, SSV, BKPBPP, Pemdes Sukamantri, dan masyarakat.

HUMAS KANTOR SAR JAKARTA



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : jakartaadmin
13 October 9:30 WIB